Daftar Isi - 1

Tuesday, November 6, 2007

Membuat wanita lebih hot

Di balik sikap dingin wanita, ada banyak hal yang dapat diungkap. Salah satunya adalah kehidupannya. "Kadang ada semacam luka diawal kehidupannya dan membekas sebagai penderita, sehingga tidak dapat dibatasi dengan baik," kata seksolog Dr H Bambang Sukamto DSMh. Menurutnya, penyembuhan dapat dilakukan dengan konsultasi kepada seksolog. Selain itu juga terdapat banyak obat kimia yang dapat digunakan untuk mendukung pemulihan rangsangan seksual perempuan.

Frigiditas bukan merupakan penyakit modern, tapi juga sering dialami para wanita di masa lalu. Banyak herba dapat digunakan untuk menyembuhkan frigiditas. Berikut ini sebuah resep yang disampaikan herbalis Ir WP Winarto dan tim Lenteranya untuk mengatasi frigiditas.

Salah satu ramuanna adalah 65 gram seledri kecil dan 10 gram jahe. Kedua bahan ini diblender dengan air secukupnya. Hasilnya diminum sekali pada pagi hari. Lakukan secara teratur hingga frigiditas teratasi.

Adakah terapi herbal untuk membantu wanita agar lebih hot saat berhubungan seksual? Ada, bahannya terdiri dari 5 gram daun sirih, 5 gram cengkeh, 15 gram lempuyang, 10 gram kayu rapet, 5 gram mesoyi dan garam secukupnya. Semua bahan direbus dengan 3 gelas air hingga menjadi satu gelas. Setelah dingin disaring, hasilnya diminum sehari satu kali sebanyak setengah gelas. Sisanya dapat disimpan di lemari es.

( Sumber : Koran Merapi )

0 komentar: