Daftar Isi - 1

Friday, November 9, 2007

Burung loyo, gunakan herbal

Beragam penilaian orang tentang hubungan seks. Anand Khrisna memandang hubungan seks sebagai tiga hal penting dan saling berhubungan. Pertama seks sebagai kebutuhan biologis. Kedua seks sebagai pernyataan cinta. Dan ketiga, seks sebagai pernyataan kasih sayang yang merupakan anugerah Allah.

Karena itu seks bukan sekedar bertujuan prokreasi, namun juga berfungsi rekreasi, komersial dan status. Hubungan seks bukan hanya untuk kenikmatan di atas ranjang, tapi juga meningkatkan produksi hormon yang melindungi tubuh.

Karena itu susah jadinya jika 'burung' jadi loyo. Banyak cara lalu ditempuh untuk mendongkrak disfungsi ereksi. Sembarang obat sintetis lalu disikat asal bisa digunakan untuk mengumbar syahwat. Beberapa pakar seksologi memperingatkan, hati-hatilah menggunakan obat seperti itu, sebab bisa menimbulkan efek samping. Impotensi harus dirunut teliti lebih dulu penyebabnya, baru kemudian disembuhkan. Dan penyembuhannya belum tentu menggunakan obat-obat kimia atau sintetis.

Menurut Herbalis, obat yang paling aman namun jos gandhos untuk menyembuhkan impotensi adalah berbahan herbal. alasannya, tidak menimbulkan efek samping. Tidak sedikit herbal atau bahan alami yang dapat digunakan. Namun satu hal yang penting diperhatikan dalam upaya penyembuhan disfungsi ereksi adalah harus dibarengi dengan membuang jauh-jauh pola hidup yang buruk.

( Sumber : Koran Merapi )

0 komentar: